in the beginning

well. ini blog pertama saya yang berhasil saya maintain dengan baik. hahaha

blog sebelumnya tidak berhasil diselamatkan karena tertimbun aktivitas-aktivitas duniawi yang berlebihan (sibuk maksudnya). Pagi hari ini adalah awal mula hari saya yang paling gila selama bulan ramadhan ini. kenapa? nanti saya jelaskan lagi. Tapi bagusnya akibat permulaan hari yang super berantakan ini saya jadi memutuskan untuk membuat ulang blog saya. Tujuannya simpel saya butuh media untuk mengeluarkan pikiran, keluh kesah, curhat, unek-unek tentang apa saja yang ada di pikiran saya.

Ada baiknya saya perkenalkan diri terlebih dahulu (sebenernya sih mau pake nama samaran. cuman kalo nanti tiba2 ini blog jadi tenar kan sayang kalo yang nulis ngga ikutan tenar. hahaha *ngarep)

Nama saya AJENG KARINA SARI. Lahir 21 tahun yang lalu di bulan november (i love this month. why? keanu reeves was played a movie with lovely title on it called SWEET NOVEMBER. hahaha)

Saya tergila-gila dengan FILM tanpa mengenal asal produksi film nya. Mau itu dari India, Hollywood, Inggris, Perancis, Korea, Jepang, Indonesia (kalo buat yang ini saya sangat pemilih. you know lah kenapa). Karena menurut saya film adalah refleksi dari kebudayaan negara asal produksi film tersebut.

Saya benci macet dan asep rokok. Macet membuat hidup kita tidak produktif dan membuang-buang bensin yang sudah disubsidi dengan mahalnya oleh pemerintah terbuang sia-sia dijalanan. Kenapa asep rokok? well saya bukan aktivis penolak rokok. Merokok adalah hak setiap orang itu saya setuju. Tapi saya tidak setuju dengan pembagian asap rokok gratisnya kepada orang lain yang tidak merokok. Ohya satu lagi mata saya perih kalau terkena asap rokok dan paru2 saya perih kalo menghisap asap rokok. that’s it.

Kenapa nama blog ini calon bankir gila? hahaha karena saya terobsesi menjadi seorang bankir yang handal. Alhamdulillah sebentar lagi tercapai tapi belom officially as a banker. Oleh karena ini ada tambahan kata “Calon” didepan kata bankir :D. Kenapa gila? Bukan berarti saya seorang yang tidak waras secara medis. Tapi dalam kesehariannya saya adalah seorang yang hiperbolis dalam menggunakan kata-kata dan kata GILA mendominasi pemilihan kata saya dalam mengekspresikan sesuatu.

Contoh..

“Gila.. aku capek bgt deh saa” (sasaa nama adik saya)

Gila ya Kings of Convenience tuh keren bgt deh” (nama band favorit saya)

Gila….. Kang Ji Hwan ganteng bgt deh” (aktor korea kesukaan saya)

hampir setiap hari kata gila keluar dari mulut saya. hahaha oleh karena itu saya putuskan nama blog ini adalah CALON BANKIR GILA HAHAHA.. nanti kalau udah resmi jadi bankir akan saya edit namanya jadi BANKIR GILA saja.

well enjoooooy 🙂

Regards… Ajeng Karina Sari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s