GOD’s painting..

i love something colourful. i love drawing, colouring, painting..

salah satu hobi gw adalah menggambar, mewarnai (yes literally mewarnai like kindergarten stud.. hehe), melukis meskipun gambar gw juga ga bagus2 amat tapi gw suka sesuatu yang berwarna warni. gw suka lukisan surealis dan naive. lucu aja gitu diliatnya. ngga perlu mikir pas gambar dan yang ngeliat juga ngga perlu mikir. hehe

until one day i’ve found this greaaaaaaaaaaat picture..i got this pic from national geographic magazine and i couldn’t say anything for seconds. kombinasi warnanya bagus banget dan gw berpikir bahwa kalo manusia sebagai seorang makhluk hidup hamba dari sang Khalik itu ngga ada apa-apanya. sekali Allah melukis alam ini semua hambanya hanya bisa terdiam dan menyebut nama-Nya. gambar ini bener2 Subhanallah. bukan dalam artian gambar atau sang fotografernya yang brilliant tapi siapa yang melukisnya lah yang sungguh sempurna. jadi buat apa manusia sombong ya… kita ini ngga ada apa2nya bandingkan ke Maha-an Nya..

 

check this out. i guarantee you will be speechless for seconds!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s