my magnum

Akhirnyaaaaaaaaaa!!!setelah sekian lama nyari sana sini.curhat di kantor tempat nyari magnum di sukabumi. 2 minggu pencarian tak berujung..akhirnya hari ini nemu juga..

Berawal dr makan di mang oni diajak mbak sari sama pak ijul. Speciality mang oni ini tumis peda nya yg ciamik!! Ikut lah gw makan disana. Sambil ngebujuk pak ijul buat nyari magnum abis makan..hehe..nah pas bgt di samping mang oni ada toko kelontong gitu dan punya cooler es krim walls..
Kata mbak sari abis makan “jeng kamu ngga mau nyari kesitu. Dia ada kulkas walls tuh” gw jawab “boleh deh mbak..yang penting ikhtiar..”Hehe..
Sampe di dalem gw dr kejauhan liat nungkus magnum dengan tulisan keemasan.. Gw langsung bilang “adaaaa mbaaaaak” padahal kulkasnya belom dibuka.. Hahaha dan seketika gw sama mbak sari langsung pelukan.. Hahahaha norak sih.tapi bodo amat lah.. Seneeeeeng.. Akhirnya nemu di sukabumi.. Makasih mbak sari, bu aan, pak ijul udah nemenin.. Hehehe gila mbak sari feelingnya yahud boo.. 🙂
Hari yg menyenangkan..lanjut nonton indonesia vs malay.. Hajaaaaar malay!!yeah!!

One thought on “my magnum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s