a single friend, my world

shanty.ajeng .marsya

this picture was taken 2 years ago. when we had “malam pintar” serial in margo city after class.

selama ini bikin review tentang kerjaan, kucing, musik, pikiran2 gw sekali-sekali pengen bikin postingan tentang orang-orang hebat di sekitar gw.

edisi pertama temanya :

 A single rose can be my garden… a single friend, my world.
Leo Buscaglia

they are my world. secara ga sadar saya banyak belajar dari mereka. dari mulai simple thing kaya cara presentasinya shanty atau gaya cool masya menyelesaikan masalah.

mereka berdua adalah sahabat baik saya dimana saya akan bumped into them if something goes wrong in my life. let me introduce them to you..

saya bertemu mereka waktu satu organisasi bareng di kampus tahun kedua waktu masih jadi staf di departemen/biro masing-masing. marsya anak departemen olahraga yang terkenal supel, ga jaim dan seru. shanty anak biro hubungan luar yang ulet dan asik. saya sendiri anak biro dana yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung serta idola kampus (jangan komentar. since this is my blog i could do pretty much what ever i want :p).

tahun kedua di organisasi ini kami masing-masing naik ke level manajerial. marsya jadi wakil kepala departemen olah raga, shanty jadi wakil kepala biro hublu dan saya jadi kepala biro dana. karena diwajibkan untuk mengabdikan seluruh jiwa dan raga kami kepada organisasi tercinta jadi kami sering banget menghabiskan waktu bareng di kantor. mulai dari ngobrol ringan, jalan-jalan ga penting tapi menyenangkan, rapat, tidur sampe ileran, sampe mendukung kegiatan antar bidang. awalnya kami menghabiskan waktu bersama hampir seluruh kepala departemen dan biro beserta wakil yang jumlahnya 22 orang. tapi lama kelamaan yang deket banget ga sampe 10 orang. dan akhirnya yang paling nyambung sama saya ya mereka berdua ini.

1. marsya juwita aderizal

bahkan dia kerja pake jeans dan hoodie. cool bgt kan!!

marsya anak jurusan akuntansi. marsya ini cerdas menurut saya. kenapa? karena dia bisa memberikan problem solving yang tepat buat semua masalah yang datang ke dia dan orang lain di sekitarnya. kalo ada masalah serius yang perlu penyelesaian marsya adalah orang tepat. dia selalu mampu berpikir as a whole thing bukan separately. marsya ini santai banget orangnya. dia cantik tapi penampilannya cowo abis. hahaha. sorry sya. dia lulus paling duluan dibanding saya dan shanty. marsya lulus 3.5 tahun dan sekarang kerja di salah satu bank internasional. dulu marsya pernah magang di tempat saya kerja sekarang. secara ga langsung saya mau masuk tempat kerja sekarang karena marsya pernah ngasih insight2. saya sama marsya punya selera musik yang hampir sama. saya pernah nonton konser kings of convenience bareng dan saya nangis aja dong waktu nontonnya sangking terharu.

KOC's concert @jakarta march 2010

2. Nurzanty Khadijah

trip to prambanan

shanty ini anak tipe golongan darah AB banget. kadang suka absurd (hahaha maaf shan). tapi shanty orang yang enak buat diajak diskusi masalah hidup, masalah keluarga dan masa depan apalagi kalo nangis di depan shanty bener-bener tempat yang tepat. karena saya bukan tipe orang yang suka kalo lagi nangis terus dimarahin dan disalah-salahin. meskipun saya tau salah tapi kalo saya lagi nangis saya ga suka disalahin dan dikasih tau mana yang bener. saya perlu dikuatkan. hehe. dan shanty tipe orang yang mengayomi kalo ada yang nangis depan dia. shanty anaknya pinter banget dan rapih. catetan dia terstruktur dari awal sampe akhir. kalo saya, catetan super rapih untuk mata kuliah yang saya suka dan jangan harap saya mau nyatet kalo mata kuliahnya saya ga suka. :p sekarang shanty kerja di salah satu badan negara yang ngurusin masalah investasi di indonesia. shanty travelling a lot due to her job. and one day we met at semarang while i had my work assignment for three months there and shanty came visiting semarang for her seminar.

pernah suatu hal yang bener2 bikin down muncul. waktu itu saya dan shanty lagi skripsi. saya habis nonton konser kings of convenience sama marsya sampe jam 1 malem dan paginya saya dimarahin habis sama orang tua saya. langsung saya nelpon shanty dan sukses shanty bikin saya bangkit lagi. thanx aniway.

after hours meeting ft dewir

dulu kami bertiga suka janjian seminggu dua kali. satu kali kami akan jalan dan nongkrong di tempat tertentu buat ngobrol masalah ekonomi. masalah ekonomi dunia, ekonomi negara, makro, mikro pokoknya updating info. nah malam satunya lagi buat rame-ramean dan cerita-cerita. kebiasaan ini kebawa sampe saya jadi pengurus inti organisasi dan mereka memilih retire. saya yang paling susah nyari waktu bareng-bareng.

now everything’s change. kami udah sibuk masing-masing.tapi kalo ngumpul masih dong ngomongin ekonomi dunia. hahaha kangen.

guys. eat well live well ya. hugs. kisses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s