my favourite one..

pernah punya satu aktor, aktris, penyanyi, pemain bola, atau penari sekalipun yang kamu suka banget? pokoknya superstar deh. dia berada jauh di sana dan kamu di rumah.. apapun alasannya kamu suka sama si superstar. bukan idola. cuma favorit kamu aja. karena buat saya idola itu berarti raw model kamu yang semua tingkah lakunya kamu ikutin karena mengidolakan.

 

saya punya juga. pertama saya kenal (kesannya kaya udh beneran kenalan aja.. hahaha) sama dia waktu SD kelas 3. waktu itu saya masih di bandung. mbak asisten ibu di rumah suka banget nonton long vacation sama love generation. yak mungkin kamu yang jaman SD nya dulu gaul dan suka mantengin tv pasti inget siapa aktornya..

benaaaaar dia TAKUYA KIMURA..

saya hampir nonton semua film nya. jaraknya agak jauh sih dari pertama kali nonton kelas 3 SD sampe nonton lagi filmnya waktu saya kelas 2 SMA.

semasa saya SMP saya suka banget sama jepang. bahkan saya sama salah satu temen smp saya pernah merencanakan jadi tkw ke jepang demi ketemu sama hyde (vokalis laruku). waktu itu saya hobi banget sama semua hal tentang jepang. saya nabung setiap hari buat beli animonster. di majalah itu juga ada liputan tentang aktor2 jepang kaya takuya kimura (sekarang mari kita panggil kimutaku buat menyingkat penulisan). tapi saya masih santai.. fokus saya masih hyde waktu itu.

lalu suatu hari di asrama waktu saya kelas 2 sma. salah satu temen saya yang gila jepang juga tiba2 histeris gara2 nonton indosiar jam 4 sore setiap hari. ternyata ada film kimutaku yang GOOD LUCK.  di film ini takuya kimura jadi pilot. subhanallah.. sungguh.. waktu saya liat tv saya cuma bisa nganga (kamu ga tau nganga?? itu loh kondisi dimana mulut terbuka selebar-lebarnya diiringi dengan degup jantung bertalu-talu dan tubuh serasa beku *yaelah dah bahasa gw.. ). itu film dia yang terakhir saya tonton sama saya kuliah dan lulus.

tepat sebelum saya lulus, salah seorang sahabat baik saya ternyata nyimpen banyak banget film kimutaku di laptopnya. ada good luck, engine, beautiful life sama change. karena saya cuma suka Good luck ya cuma itu yang saya perhatiin.

sampe akhirnya saya kerja sekarang dan penempatan di pelosok NKRI. sampe sebulan yang lalu film2 itu cuma bertengger manis di HDD external saya. lalu datanglah bulan ramadhan dimana merupakan surga tersendiri buat pekerja tanpa mengenal jam kerja kaya saya ini. biasanya di bulan2 biasa saya bisa pulang sampe jam 10 malem setiap harinya. tapi di bulan ramadhan ini jam setengah 6 udah pulang. what a blessed month..

pulang teraweh masih jam 9 tuh sedangkan biasanya saya tidur jam 12 atau jam 2 pagi. jadi jam 9 mah saya masih seger buger. mulai lah saya menggali2 tabungan hiburan yang saya bawa dari jakarta. pertama-tama film korea. ternyata cukup dengan dua hari saja semua tabungan korea saya berhasil saya habiskan. mulai garing. mulai buka-buka HDD dan nyari tabungan film2 yang tiba2 keinget.

jari saya berhenti di good luck lagi. lalu saya tonton lagi untuk kedua kalinya. saya ga pernah berhenti senyum2 liat film ini. sungguh..

silahkan mau bilang saya norak, labil, nggilani, gila, ga waras ato apalah. tapi beneran deh buat semua perempuan normal pasti sepakat sama saya bahwa kimutaku di film ini super duper maha dewa tampan. salah satu dosen saya bilang cantik dan tampan itu cuma urusan seberapa seimbang muka seseorang. seimbang komposisi mata dan hidung, letak antara alis, keseimbangan tulang pipi dan dagu. dan kimutaku di film ini sungguh seimbang mukanya.

ga cuma itu, saya suka banget the way he smile. the way he drag his corner lip when he started to smile. adorable. selain itu akting dia oke banget. dari 5 film dia yg udah saya tonton, hampir semuanya beda-beda peran. pilot ganteng? pernah. jaksa hebat? pernah. professor neuroscience yg nerd? pernah. atlet hoki ganteng? pernah. capster populer? pernah. pemimpin perusahaan furniture paling dingin? pernah. aaaaahhhhhh

apa? kamu belom pernah liat takuya kimura? ah kamu berarti melewatkan david beckham versi asia (the most metro-sexual man ever.. :p). aset asia yg paling berharga. aktor paling oke se antero asia. kalo kamu baru pertama kali liat takuya kimura, saya kasih saran untuk nonton filmnya yang Good luck terus lanjut sama tsuki no koibito (moon lover). saya jamin kamu pasti setuju sama semua statement saya diatas. tapi di sisi lain saya suka sebel. kenapa? soalnya kayanya si takuya kimura ini perokok berat deh. hampir di semua film nya ada scene ngerokok. bahkan hampir di semua episode dia ga pernah lepas dari rokok (padahal gw sebel banget sama asep rokok). mana rokoknya berat-berat macem marlboro ato lucky strike. tapi semua tingkah laku lucu, ganteng dan gesture gentleman nya sukses bikin saya lupa kalo dia perokok berat :D..

rensuke hanzuki as CEO of furniture company

hajime shinkai as pilot

see?? how gorgeous he is… just try to watch one of his movie..

masih banyak tabungan film takuya kimura yang belom saya tonton.. later on deh saya buatin satu2 preview film2 dia yg udah saua tonton..

 

cheers..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s