mango day

udah lama banget saya ga makan mangga. kayanya terakhir makan itu puasa taun lalu deh. lama banget kan?? dan saya baru sadar kalo hampir di semua rumah di baubau ini punya pohon mangga. pas puasa kemarin saya diajak buka puasa bareng di rumah bapak bagian supporting di kantor. di depan rumahnya saya liat mangga banyak banget gelantungan. saya nanya kapan mangga itu mateng dan katanya nanti abis lebaran baru masak.

 

well.. time flies. dan akhirnya hampir semua mangga-mangga di baubau masak. it’s time to mango party. yeaaaaaah

 

karena saya juga ga punya pohon mangga sendiri jadi saya nagging sama bapak sales yang punya pohon mangga. tadinya saya ditawarin makan mangga di rumahnya. tapi saya ga tau rumahnya dan jam kerja yang lagi menggila di kantor akibatnya saya gagal terus mau invasi ke rumah beliau.

kemarin saya minta lagi sama bapak yang nawarin waktu itu dan akhirnya hari ini dibawain 6 butir mangga yang udah mateng2. saya ambil dua dan senior ambil dua, sisa dua lagi mau kita kupas aja di kantor.

akhirnya jam 5 pun berlalu dan saya lari ke belakang buat ngupas mangga. lama-lama yang ngerubutin banyak banget dan kupasan saya laku keras. ludes ga sampe dua menit. motongnya mah sepuluh menit makannya ga nyampe semenit. hahaha. tapi semua senang dan bergembira ria. what a wonderful evening.. alhamdulillah..

(ini kok ceritanya jadi kaya cerpen anak2 di majalah bobo ya?? hahaha.. biarin lah sekali sekali pake bahasa yang bener :p)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s