happy anniversary my blog :)

tahun ini (tepatnya bulan September lalu) blog saya berulang tahun ke 2. banyak cerita yang saya tulis di blog ini. sedih, seneng, marah, galau, sampe flat face sekalipun. ga terasa sudah beberapa kota saya lalui dalam dua tahun.

satu kata. Alhamdulillah. dalam dua tahun, saya sudah berhasil ke Sukabumi, Semarang, Cirebon, Malang, Surabaya, Solo, Ambarawa, Makassar, Manado, Baubau, Wakatobi, Kendari dan Bulukumba. pernahkah terbayangkan sebelumnya? ga pernah! dulu waktu kuliah mimpi saya cuma pengen ke wakatobi dan raja ampat. well sekarang Wakatobi sudah berhasil saya taklukan. hehehe. tinggal raja ampat dan togean, sama derawan, belitung, morotai, maluku, tobelo (eh kok jadi banyak.. hahaha)

 

bosen juga saya sama layout blog yang lama dengan banner ini..

first banner

banner ini saya buat sendiri pake program corel Draw dan mengumpulkan berbagai foto yang pernah saya ambil selama di Baubau. semua foto itu saya ambil di Pantai Nirwana Baubau. eeemmm sekitar bulan Juli 2011. bagus banget kan. itu foto ga pake efek, ga pake edit dan cuma pake kamera pocket sony cybershot tipe panorama. well dulu saya cinta mati sama pantai (sampe sekarang juga sih). tapi 2 tahun majang banner pantai lama-lama bosen juga. alhasil sekarang saya ganti tema. saya pasang foto yang saya ambil di Gunung Bromo. itu foto juga tanpa editan dan pake DSLR Nikon punya emak. dodolnya saya ga bawa SLR sendiri waktu ke bromo. tapi hasilnya bagus juga ternyata.

 

well.. setahun yang lalu, bulan ini saya masih di Baubau Sulawesi Tenggara lagi galau-galau gara-gara love life yang ga berjalan mulus (ups.. curhat.. hahaha). tahun ini di bulan yang sama , saya sudah pindah kota lagi. sekarang saya di Makassar dengan posisi baru dan tantangan baru. mudah-mudahan dalam satu tahun ke depan saya punya kesempatan buat jalan-jalan lebih ekstrem. aamiin. hehehe..

 

terima kasih ya yang rajin baca blog saya. keep reading 🙂

2 thoughts on “happy anniversary my blog :)

  1. kapten says:

    dua hari lagi
    ada cerita ulang tahun lagi
    gw harap lo ceritain itu juga sama kayak blog post ini
    tentunya dengan penuh “emosi”
    gw tunggu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s