jalan – jalan sampai mati

duo cewek nekat tersesat di hutan kalimantan

duo cewek nekat tersesat di hutan kalimantan

hey!!! apa kabar semua? hhmm sekarang bulan Mei. lemme say, pasti lagi pada berdarah-darah ngejar target ya. hehehe.

harusnya saya juga. tapi dari tanggal 2 mei kemarin saya resmi dikasih ijin block leave sampe tanggal 12 Mei. cuti 2012 saya masih banyak dan hangus bulan Juni besok. jadi saya ajuin aja sekalian. tadinya ibu saya ngajakin jalan ke luar negeri karena selama saya jauh di luar jawa, saya sama ibu saya belum pernah jalan-jalan. sama adik2 saya yang lain udah pernah (ratapan anak rantau. hehehe). eh tiba2 ga jadi. mau pulang juga males.. karena di rumah pasti sendirian dan akhirnya pasti belanja (pembeleaan diri. hahaha). jadi saya putuskan untuk ke tempat dengan pantai yang stunning.

saya butuh semedi. butuh hilang dari rutinitas. butuh dialog sama diri sendiri. saya butuh pantai bagus.

pacar saya (kayanya sekarang waktunya bilang mantan deh) selalu bilang “kenapa sih suka banget jalan-jalan. kadang jalan-jalannya sendirian lagi, udah kamu pulang-pulang item banget lagi” jawaban saya cuma satu “aku pengen liat indonesia dengan mata kepala ku sendiri” hahahahaha pacar yang bandel :p untungnya dia ga pernah komplain kalo saya pulang-pulang udah geseng banget.

efek rumah kaca punya lagu judulnya Belanja Sampai Mati. buat saya, jalan-jalan sampai mati..

kemarin saya pergi semedi sendirian. untungnya ketemu travelmate dengan tujuan yang sama jadi bisa sharing biaya transportasi dan akomodasi. nekat banget sih emang. kok saya berani banget ya jalan bareng stranger yang sama sekali belum pernah ketemu. tapi saya percaya kalau universe ini punya skema tersendiri yang mempertemukan orang dengan lingkungan yang sama dan interest yang sama. ada yang bilang kalo aura kita itu menarik aura dengan frekuensi yang sama. jadi saya percaya kalo mbak mas ini baik dan seru. ternyata bener.

saya kenal sama si mbak baik hati ini lewat email karena dia baca blog saya. dan ternyata umur kami ga beda jauh. punya shio jalan-jalan yang sama dan suaminya juga seru banget.

(Makassar panas banget hari ini.. dan saya lagi ngelembur di kantor. konsekuensi cuti lama. hahaha)

oke si mbak kerja di salah satu majalah perempuan ternama dan suaminya kerja di field work yang mirip kaya saya (perusahaannya sama kaya mantan saya. bayangkan deh waktu kenalan di bandara sama si mas dan mbak ini muka saya sempet zonk sebentar. niatnya semedi dan block leave itu kan biar lupa dan menata hati kembali. eh malah ada sangkut pautnya sama dia. argh.. bisa gagal nih semedi. dan ternyata memang gagal. kaya diketawain sama universe deh. berasa diledek. oke selengkapnya di postingan yang lain).

oke jadi block leave saya kali ini cukup lumayan. hari sabtu – senin (3D2N) saya ke tanjung bira. lagi untuk ketiga kali nya. hari selasa – rabu saya di Makassar. nginep dua malem di hotel. lumayan menenangkan diri dan saya langsung drop. seharian demam. dan hari kamis – minggu nya (4D3N) saya jalan berdua sama senior cewe di kantor ke Balikpapan-samarinda-tenggarong. gila sih emang. agak sedikit nekat. hahaha..

makin banyak deh utang review jalan-jalan di sini.. nantikan ya di channel yang sama 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s