My 25th birthday blast!!

happy 25th birthday :)

happy 25th birthday 🙂

it’s been a while. what a fascinating life. my 24th turned into 25th at 24 november. udah lama sih.. tapi belom cerita di sini.

waktu ulang tahun ke 24, saya inget, dikasih surprise kue ulang tahun dan dinyanyiin happy birthday di kafe. waktu itu baru banget sebulan di Makassar. betapa saya punya senior senior yang baik hati. waktu itu saya berdoa pengen punya pacar di Makassar. soalnya udah hampir setaun lebih merengut sendirian. hahahahaha.

dan ternyata dikabulkan Allah. dengan segala lika likunya, di umur ke 24 kmrn saya punya pacar yang baik hati banget dan orang makassar. tapi ternyata we dont meant each other. for some reason we need to end this relationship. hahahaha.. so here i am. saya jomblo lagi. ada yang berminat?  hahahaha..

have a blast!!

have a blast!!

jadi setelah banyak huru hara yang terjadi, saya berniat untuk semedi beberapa hari di ubud. kaya enak banget kan tuh. tapi sayang saya ga punya temen dan harga tiket lagi menggila banget. so.. akhirnya saya semedi di hotel aja deh. mumpung dapet promoan member. jadilah saya menghilang dua hari. niatnya..

saya ga ngabarin ke siapapun lagi di mana. salahnya saya lupa, temen temen saya analis semua dan mereka punya daya analitikal yang sangat baik dalam hal selain kerjaan. hahahaha tingkat kepo yang sangat tinggi. dodolnya saya ngaktifin nike+ waktu lari sore dari hotel. jadi ketauan start dari mana.

awalnya saya berhasil semedi. lagi flu juga, jadi sedikit nggelieng. tapi ternyata di tengah malem ada yang ngetok pintu. saya pikir siapa (i was expecting someone else to visiting me). langsung reflek saya buka pintu. dan ternyata temen temen baik saya semua udah berdiri di depan pintu kamar lengkap dengan kue red velvet gede banget.

the gosong junkies birthday invasion!!

the gosong junkies birthday invasion!!

saya lupa. waktu tiup lilin apa ya doanya hahahahaa. kayanya berdoa cepet nikah atau paling engga diberikan kehidupan yang lebih baik. aamiin. that was my very amazing night. thank you guys!! you made my day banget!! thankyou mbak tasa, mas angki, kak werdhi, rosa, damba, daffi..

oh iya, saya juga dapet papercake dari temen saya yang baik banget. makasih ya dedika.. bagus banget hasilnya.

papercake. thankyou!!

papercake. thankyou!!

One thought on “My 25th birthday blast!!

Leave a comment