amplifier raksasa!

Sebenarnya hari ini saya berniat untuk menulis sebuah review menarik hasil training saya pagi tadi. Tentang Sukses Mulia (karena saya mengerjakan hal lain, jadi akan saya jadikan PR pada weekend ini untuk di-post, juga cerita jalan-jalan yang belum sempat saya tulis). Mungkin untuk beberapa orang yang sudah pernah mendengar tentang training ini pasti setuju dengan kesimpulan saya bahwa perbuatan baik itu seperti amplifier raksasa dan akan bergema mengajak banyak orang. Sebarkan kebaikan dan ceritakan tentang perjuangan kebaikan. Bukan untuk riya. Tapi untuk menginspirasi banyak orang.

Saya percaya kebaikan itu seperti meniup balon udara. Tiupan pertama seperti fatamorgana yang tidak nyata dan rasanya fana. Sulit untuk mempercayai bahwa kita akan mampu meniup balon udara raksasa. Tapi setelah setengah terisi udara dan terlihat bentuknya, pasti akan lebih semangat meniupnya. Bagaimana ketika sudah menjadi besar? dia akan menjadi icon, epic, simbol yang terlihat dari jauh dan menarik perhatian banyak orang.

Sama seperti kebaikan. Harus dilakukan dengan keyakinan. Tidak boleh lelah dan menginspirasi. Catatan untuk saya sendiri, menjadi orang baik itu tidak ada batasnya, tidak ada istirahatnya, tidak boleh lelah dan bosan. Berbuat baik itu pekerjaan selamanya.

Nanti saya posting lengkapnya deh tentang materi Sukses Mulia. Materinya bagus buat instrospeksi diri.

Eh besok hari Jumat. Selamat bersenang-senang dunia maya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s