Gulung lengan baju..

an ice cream a day well keep your sadness away :)

an ice cream a day well keep your sadness away 🙂

haloooo. *sambil bersih-bersih sarang laba-laba* iya-iya tau udah lama ga nulis. Mana postingannya aneh-aneh lagi belakangan. Itu saya lagi ikutan lomba blog. Mencoba peruntungan di tahun kambing ini siapa tau bisa dapet tambahan duit buat traveling. hehehe.

kamu apa kabar? seneng deh ternyata ada yang sering ngikutin postingan saya di blog ini dan tanya kapan di-update lagi. trus dia nanyanya tepat ketika saya mau login di blog ini. what a nice coincidence kan. hehehehe. terima kasih sudah rajin membaca blog saya.

mari kita update apa yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini.
1. Saya sedang bekerja sama dengan salah seorang teman baik saya di dunia selam bebas untuk sebuah proyek bisnis. Sungguh saya sangat semangat sekali. kenapa? di samping temen saya ini baik hati, (sedikit) charming (cross my fingers mudah2an dia ga suka blog walking dan baca postingan ini dan akhirnya jadi besar kepala dan kemudian sombong dan kemudian saya dijajah.. aamiin), di proyek ini saya bisa mengembangkan ilmu corporate finance yang saya pelajari di kampus.

2. Saya sedang mengerjakan sebuah proyek konsultasi bersama beberapa senior saya di kantor. Berharap bisa mengaplikasikan ilmu di tempat kerja kepada orang yang lebih luas.

3. Saya masih dalam tahap berusaha menanamkan keinginan untuk memulai mengurus seluruh keperluan sekolah lagi. Pengeeeen bgt bisa sekolah lagi. Mudah-mudahan bisa segera terlaksana ya. aamiin.

4. Kemarin saya bikin my bucket list. 100 things to do before i die. tebak nomer satunya apa? secara ga sadar saya nulis “Getting Married” hahahahaha.. entah bagian ini mau di-update apa. saya masih ga yakin dengan semua urusan hati. males sakit hati lagi. males mimpi lagi. males mulai baru lagi. eh tapi bucket list saya masih ada slot 20 poin lagi ini. mau di isi apa ya.. ada ide?

IMG_1903

5. Saya sedang mencoba hobi baru. apa itu? merajut.. yes making a crochet. awalnya karena ibu saya yang super jago bikin rajutan. selama 20 tahun sebelumnya saya merasa ga pernah berbakat sama perbenangan. jadi saya memilih untuk berkreasi dengan kertas dan media keras lainnya seperti kardus dll. dulu, pernah diajarin bikin rantai/chain. itu aja ga bisa-bisa. then, suatu hari nan iseng saya ikutan kelasnya wewocraft yang sapi kejut. well, jari saya langsung nari-nari. kaya udah jago aja gitu. mendadak dua bulan kemudian jadi satu tempat handphone dan skrg lagi berusaha bikin a huge granny square. doakan saya berhasil ya.

hhmm itu aja kayanya update selama beberapa bulan ini..

oke abis ini akan ada serangan bom postingan edisi hutang jalan-jalan dari saya. hehehe
have a nice weekend everyone!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s