Time Flies

DSCF5594

BORDER LINE (taken with Fujifilm XA2 Fujinon 23mm f1/4)

Hai,

Apa kabar dunia persilatan abad ini? I think i missed everything ya. Yeah it’s my first blog post after so many full moon (puluhan purnama kalo versi AADC2 nya hahaha). Ga tau kenapa, beberapa tahun belakangan saya malas sekali buka blog ini dan lebih milih untuk share sesuatu via instagram. Alasan terkuatnya adalah Instagram memberikan saya kemudahan untuk posting foto tanpa harus edit terlalu ribet via program di laptop dan pastinya bisa dilakukan kapan saja karena bisa dari handphone. Sok ngacung siapa yang kaya gini juga? bisa dibilang saya murtad sedikit dari blog ini dan beralih ke yang lain. Maaf ya WordPress. hehehe

Well anyway, sedikit recap
1. Saya sudah tidak bekerja di bank lagi (ah thank God.. selamat tinggal drama akhir bulan, akhir triwulan, akhir semester dan akhir tahun). Tapi saya masih bekerja di bidang kredit. Sedikit murtad juga dari bank, saya pindah ke start up peer to peer lending yang tujuannya men-disrupt  membantu masyarakat punya opsi lain untuk dapet modal usaha kalo ga bisa memenuhi kriteria dari bank. Next time lah saya jelasin apa bedanya peer to peer lending vs bank.

2. Saya sudah terbebas dari drama perkeretaan pagi dan sore hari yang rasanya menyedot kebahagiaan setiap orang dan membuat pembicaraan menjadi lebih tidak bermakna karena yang dibahas di kantor setiap pagi adalah bagaimana keadaan stasiun dan kereta pagi ini. Enough lah 3 tahun saya jadi pisang epe di dalem kereta. Bye KRL. Alhamdulillah juga jadi ga ngerasain betapa semrawutnya Tanahabang kini setelah ditinggal Gubernur DKI yang bisa bikin Tanahabang lebih manusiawi. Sok tuh yang milih gubernur sekarang, tagih lah janjinya benerin Tanahabang. Gila Tanahabang kini makin beringas.

3. Well saya masih pergi-pergi ke manapun kaki saya melangkah (dan jempol mengetik riset tentang destinasi yang bikin penasaran hahaha.) Duh pengen rasanya cerita di sini. Tapi apa daya, saya sungguh malas edit-edit foto dan mengumpulkan dalam sebuah index untuk mudah diunggah di blog. Please WordPress berikan kami kemudahan dalam menulis blog via handphone dong. Saya pernah si mengunduh aplikasi WordPress di Hp saya, tapi rasanya susah banget ngatur formatnya untuk bisa enak dibaca, tetep wae kudu buka lewat laptop. Meh..

4. Hhmm apa lagi ya.. Oh ya, tahun ini saya berumur 30 tahun!! waw banget kan.. rasanya selalu berdebar ketika menginjakkan kaki di dekade umur yang baru. Ga sabar pengen ngalamin banyak hal di dekade ini. Wish us luck 🙂

Doakan saya semakin rajin menulis ya. aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s