lagu putus

seminggu sebelum pergi dari Baubau, saya inget kalo belum sempet dengerin lagu-lagu barunya pandji. overread di twitter kalo lagunya yang judulnya “Lagu Putus” bagus banget. well saya pernah dengerin yang judulnya “Mulanya Biasa Saja” sama yang “Ada yang salah” dan dua itu bagus banget menurut saya.

 

so.. saya akhirnya download dan dengerin lagunya. BAGUS loh. langsung seminggu full saya dengerin lagu itu aja. liriknya kocak, beatnya seru dan unik. ini dia liriknya. coba deh dengerin lagunya.

 

(Pandji) Boleh, kau sedih karna cintamu, tak berlanjut dan musnahlah mimpi indah itu. Tapi pantang kau merajuk dan merengek lalu kau nge-tweet no mention setiap malem minggu. Stop menyiksa diri dengan lagu sedih, ‘if you’re not the one’ Daniel Bedingfield berulang kali. Jadi laki-laki harusnya punya harga diri, turun pasaranmu kalau galau dan jarang mandi. (Ryan V) Tak bisa terima bila kenyataannya memang begitu, dia tinggalkan dirimu begitu saja setelah semuanya.

(Pandji) Ingat-ingat lagi alasannya meninggalkanmu, ingat-ingat lagi penolakanmu terhadap itu. Sekarang saatnya berkata sebelum berlalu, lebih baik cari pria lain yang mau jadi kacungmu.

Asal kamu tau, dia juga ragu, bukan Cuma kamu, Putus saja (4x).

(Pandji) Semurah itukah kau punya harga diri, umur segini sudah berharap ingin mati.  Hati bagai klepon pria lain kayu jati, pantas saja susah pindah ke lain hati. Gak ada yang mau beli barang rongsokan (bobrok-busuk), kalo dipake bunyi karatan (dikit-dikit), ngadat karena bensin oplosan, enak diliat kaga malah kayanya banyak merepotkan. (Ryan V) Sudah lama kamu tau, kelakuannya memang begitu, tak bisa berubah, sudahlah tak usah kamu tunggu-tunggu.

(Pandji) Kalau kau biarkan berlarut-larut secara gak langsung hanya dialah yang cantik menurutmu, padahal dunia ini tak selebar perutmu, bangkitlah kawan banyak perempuan yang mau denganmu.

no more menye-menye song!

yeah!! another version of lagu putus yang ga menye-menye.

 

setelah dengerin lagu ini pertama kalinya, saya langsung hapus semua lagu NOAH, Peterpan sama chrisye dan ungu yang “cinta yang lain”. no more lagu sedih!! yeah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s